Selasa, 30 Januari 2018

15 Game Android Terbaik dan Seru Untuk Menyambut Tahun 2018

Games -

4 January 2018

Siapa sih yang gak suka main game di Android? Saking larisnya game-game di Android, semakin hari jumlah game di Android pun semakin banyak aja ya, Sob! Ditambah dirilisnya Android versi Nougat dan Vulkan API membuat bermain game Android semakin seru.
Tak hanya itu, kualitas masing-masing game juga semakin bagus. Nah, kali ini Jaka akan membahas mengenai 15 game Android terbaik yang bisa kamu mainkan. Penasaran? Simak selengkapnya yuk!

15 Game Android Terbaik dan Seru Untuk Menyambut Tahun 2018

1. Crashlands

Crashlands merupakan game Android terbaik yang telah dirilis sejak tahun 2016. Permainan ini akan membawamu ke dunia alien. Nah, tugasmu untuk mencari tahu apa yang terjadi, membangun benteng, mengumpulkan beberapa item, dan menyelamatkan dunia.
Crashlands termasuk game yang mudah untuk dimainkan. Apalagi dengan fitur auto-sorting inventory. Ada banyak keseruan yahng bakal kamu temukan selama bermain Crashlands. Tapi, game Android ini nggak gratis ya, Sob. Kamu harus membayar US$4.99 atau sekitar Rp 60 ribuan untuk mendapatkannya.

2. Hearthstone: Heroes of Warcraft

Game Android yang satu ini diperkenalkan di akhir tahun 2014. Konsep dari game ini hampir mirip dengan Pokemon atau magic. Kamu harus mengumpulkan kartu, membangun decks, dan bertanding dengan lawan menggunakan decks tersebut. Uniknya, game ini bisa dimainkan secara online maupun offline.
Tapi, kalau mau permainannya semakin seru, lebih baik dimainkan saat online aja ya, Sob! Game Hearthstone: Heroes of Warcraft nggak berbayar alias gratis. Jadi, jangan tunggu lama ya, Sob! Langsung download aja.

3. Minecraft

Game yang satu ini juga nggak kalah populernya dibandingkan dua game di atas. Uniknya, game Minecraft ini cocok untuk semua umur! Bagi kamu yang belum pernah memainkan game ini, tenang saja. Cara memainkannya cukup mudah. Kamu hanya perlu membangun benteng milikmu, melawan musuh, selebihnya kamu bisa lakukan apa yang kamu mau!
Game Minecraft memiliki survival mode, di mana kamu harus mengumpulkan sumber-sumber makanan yang akan membuatmu semakin kuat. Untuk menambah keseruan permainan, kamu harus selalu update alias memperbarui game ini ya. Soalnya ada aja fitur-fitur tambahan yang disediakan oleh developer. Untuk memainkan game Minecraft, kamu harus membayar sebesar US$6.99 atau setara dengan Rp 80 ribuan.

4. Monumental Valley 1 and 2

Game Monument Valley akhirnya kembali lagi dengan versi terbarunya yaitu Monument Valley 2. Keduanya punya kualitas yang bagus, baik dari segi teknik permainan maupun grafis. Untuk memenangkan permainan, kamu harus menyelesaikan misi di setiap level. Game ini nggak gratis ya, Sob! Kamu harus membayar US$3.99 - US$4.99 atau sekitar Rp 60 ribuan di Android dan US$1.99 atau Rp 25 ribuan untuk DLC.

5. Noodlecake Studios

Noodlecake Studios termasuk game terunik di Android. Uniknya karena game ini memiliki title yang berbeda-beda, termasuk Framed 1 dan 2. Game ini termasuk salah satu game premium di Android yang bisa didapatkan dengan harga yang beranekaragam.

6. Pokemon Go

Game Pokemon GO pasti udah pada sering dengar, kan? Game yang sangat populer di tahun 2016 ini jadi salah satu game Android terbaik. Pada game ini, kamu akan diajak mengelilingi dunia untuk menangkap Pokemon. Game ini bisa kamu download secara gratis di Android dan game ini dapat diperbarui secara otomatis.

7. Riptide GP Series

Sesuai dengan namanya, Riptide GP merupakan game racer Android terbaik yang pernah ada. Dalam game ini, kamu adalah seorang pembalap yang berusaha untuk merebut kembali apa yang menjadi milikmu. Riptide GP memiliki kualitas gambar yang bagus dan mudah dimainkan. Sayangnya, game ini berbayar sebesar US$2.99atau sekitar Rp 35 ribuan.

8. Rockstar Games Titles

Lagi cari game yang seru? Kamu bisa memainkan Rockstar Games Titles ini, Sob! Game ini akan mengajakmu untuk berpetualang di area sekolah. Penasaran kan gimana mekanisme permainannya? Kamu bisa langsung download game ini di Android dengan harga yang bervariasi.

9. Rollercoaster Tycoon

Selain menyediakan versi Android, game Rollercoaster Tycoon juga tersedia untuk PC. Seperti namanya, game ini menyuruhmu untuk membangun rollercoaster milikmu sendiri. Setelah itu, kamu harus mengajak orang untuk bermain di sana dan membuat mereka betah untuk bermain. Uang yang dihabiskan oleh pengunjung menjadi tip atau uang masuk untukmu. Mirip seperti di kehidupan nyata, kan? Sayangnya, game ini tidak gratisan. Kamu harus rela merogoh kocek sebesar US$5.99 atau sekitar Rp 75 ribuan.

10. Square Enix Games

Square Enix merupakan game Android terbaik yang diciptakan oleh salah satu developer game terbesar. Kalau kamu termasuk pencinta game JRPG, kamu wajib download game yang satu ini ya, Sob! Kamu bisa mendapatkannya dengan membayar ke pihak developer. Untuk harganya, sangat bervariasi. Kamu bisa langsung cek di Play Store milikmu ya!

11. Telltale Games

Game Android terbaik selanjutnya adalah Telltale Games yang memiliki 5 seri. Antara lain The Walking Dead episode 1,2,3, 2 game Batman, Guardian of the Galaxy, The Wolf Among Us, dan Minecraft: Story Mode. Tugasmu yaitu untuk menyelesaikan misi di setiap seri permainan. Sayangnya, kamu harus membayar untuk mendapatkan game ini.

12. The Room Series

The Room merupakan game trio puzzle. Untuk seri pertamanya, In The Room, menjadi game puzzle terdahulu yang kualitasnya diakui oleh para gamer. Sesuai dengan namanya, “The Room”, game ini akan menyuruhmu untuk menemumukan barang misterius di setiap ruang alias room. Tugasmu yaitu menyelesaikan puzzle yang disediakan hingga akhirnya kamu bisa keluar sebagai pemenang.
Game The Room ini mirip seperti game teka-teki di mana kamu harus mampu memecahkan setiap persoalanyang terdapat di dalamnya. Agar dapat bermain, kamu harus download game ini di Android milikmu, tapi jangan lupa sediakan dana, karena game ini gak gratis.

13. This War of Mine

Game yang dirilis di tahun 2015 ini dinobatkan sebagai game versi Android terbaik yang pernah ada. Dalam game ini, kamu bertugas untuk menyelamatkan warga dari serangan perang. Selama permainan berlangsung, kamu akan menemukan beberapa kesulitan. Terutama saat memutuskan strategi penyelamatan.
Game Tihis War of Mine akan membawamu ke suasana permainan yang sedikit mendebarkan. Karena nyawa masyarakat ada di tanganmu. Sayangnya, kamu harus merogoh kocek yang besar untuk bisa bermain. Game ini dihargai senilai US$14.99 atau setara Rp 170 ribuan.

14. Unkilled

Kamu pencinta game Android pasti udah nggak asing lagi dong sama game Unkilled ini! Game ini menggantikan game Dead Trigger 2 yang dulu diakui sebagai game tembak-menembak zombie nomor satu di dunia.
Hadirnya game Unkilled disambut baik oleh gamer sejati. Apalagi kualitas gambarnya yang sangat oke. Uniknya, game ini tidak berbayar alias gratis, Sob! Kamu bisa mendapatkan game ini dengan menghubungkan Androidmu dengan WiFi atau internet!

15. Vainglory

Vainglory menjadi game MOBA terbaik yang pernah ada di Android. Karakter yang tersedia juga sangat beragam, kamu bisa memilih karakter mana yang menurutmu paling hebat. Uniknya, game ini menyediakan lawan versi real atau versi bots (komputer). Mau bermain game MOBA ini? Cukup kunjungi Play Store milikmu ya Sob dan download!
Itu dia 15 game yang jadi referensi untuk mengisi “kegabutan” sebelum menyambut tahun baru. Kebanyakan dari game di atas memang berbayar, tapi ada juga yang gratisan. Kalau kamu nggak mau buang-buang uang nih Sob, kamu download aja game Android gratisan. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar