Selasa, 30 Januari 2018

Paket Pemutih Wajah Yang Aman Terdiri dari:

  • Facial wash
Facial wash di formulasikan khusus untuk menjaga kebersihan kulit wajah tanpa mengurangi kelembaban kulit, dilengkapi dengan AHA yang membantu mencerahkan wajah, serta dapat menghaluskan dan mengenyalkan kulit wajah.
  • Toner
Toner merupakan bagian penting dalam merawat wajah, selain sebagai penyegar Toner juga berfungsi sebagai PH Balance dan bermanfaat untuk meningkatkan daya absorbsi kulit saat menggunakan cream atau serum.
  • Day Cream
Pratista day cream dilengkapi dengan tabir surya SPF 30 dan mengandung witch hazel extract , sehingga selain sebagai pelembab pratisra day cream juga berfungsi untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.
  • Nigh Cream
Nigh cream merupakan cream malam dengan kandungan exstrak mullberyyang efektif untuk mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam atau flek di wajah, serta mencegah efek penuaan dini.
  • Serum Aging
Serum aging diformulasi khusus untuk mencegah dan mengatasi kerut sekitar wajah, mata, leher, dengan extra peptide yang ampuh untuk menunda dan mengurangi efek penuaan dini.
  • BB Cream
Kini hadir produk terbaru pratista yaitu BB Cream yang dapat di gunakan sehari-hari setelah memakai krim pagi, dan telah di lengkapi dengan tabir surya dan pelembab sehingga yaman di kulit.

Berikut beberapa fungsi paket whitening wajah Pratista:

1. Mencerahkan wajah
2. Menyamarkan flek hitam
3. Kaya akan antioksidan, mampu meremajakan kulit
4. Mengencangkan dan menghaluskan wajah
5. Menyamarkan kerut halus diwajah dan leher
6. Mengenyalkan dan meningkatkan elastisitas kulit
7. Membuat kulit tampak lebih awet muda
Berikut urutan penggunakan paket pemutih:
  1. Bersihkan wajah dengan facial wash
  2. Usapkan toner dengan bantuan kapas
  3. Tuangkan serum secukupnya ketelapak tangan, oleskan kewajah menggunakan telunjuk
  4. Kemudian, oleskan krim pagi atau krim malam secara merata
  5. Gunakan BB cream setelah menggunakan krim pagi

Konsultasi GRATIS dengan Ahli kencantikan
Kami memberikan layanan konsultasi yang langsung bersumber dari Farmasis, Dokter, dan Beauty Consultant. Untuk memastikan bahwa Sobat mendapatkan produk yang terbaik sesuai dengan jenis kulit masing-masing.
Variasi Dosis Produk
Setiap krim yang Kami berikan disesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuan Sobat. Sehingga kami membuat grade dosis tertentu yang disesuaikan dengan jenis dan keluhan kulit Sobat.

Cara menghilangkan jerawat alami.com menyediakan berbagai perawatan wajah secara alami.
Perawatan wajah itu di anjurkan untuk mempercantik diri sendiri. Dan tentunya kalau wajah Bersih tentunya sangat di idam-idamkan oleh semua orang.

Untuk yang berminat silahkan hubungi:
WA: 085282662003
Email: muhidin367@gmail.com

pemutih wajah,cream pemutih wajah,pemutih wajah alami,pemutih wajah yang aman,obat pemutih wajah,bedak pemutih wajah,pemutih wajah pria,produk pemutih wajah,serum pemutih wajah,pemutih wajah herbal

Incoming search terms:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar