Output burst damage terbesar biasanya dihasilkan oleh kelas mage dan juga fighter, berikut merupakan lima hero yang memiliki output burst damage yang paling sakit di Mobile Legends!

Menghabisi lawan secepat mungkin dalam sebuah clash, merupakan objektif penting yang harus kita lakukan. Hal ini bertujuan agar kita bisa mengontrol strategi clash yang diterapkan oleh lawan saat behadapan dengan kita. Oleh karena itu kita membutuhkan hero dengan damage besar, berikut lima hero dengan damage tersakit di Mobile Legends!
Dalam clash atau war, biasanya kita harus berfokus kepada satu hero yang menurut kita sangat mengganggu dan memiliki potensi bahaya yang cukup tinggi. Biasanya terdapat pada hero damage dealer atau bahkan hero support. Jika kita bisa mengontrol core hero lawan, kita akan dengan mudah memenangkan pertandingan!
Untuk melakukan hal ini, diperlukan hero yang memiliki damage tinggi, atau output burst damage yang bisa dengan cepat menghabisi lawan. Lewat artikel ini, kita akan membahas lima hero dengan damagetersakit di Mobile Legends yuk!
1
Harley
hero dengan damage tersakit
Sumber, youtube aksaraplay
Untuk posisi pertama, dari lima hero dengan damage tersakit Mobile Legends adalah Harley. Harley adalah tipe hero mage, yang tentunya berfokus dengan skill set yang dimiliki untuk melakukan burst damage terhadap lawan.
Skill set yang dimiliki Harley sangatlah balance, dimana terdapat escape mechanism skill yaitu Space Escape yang bisa digunakan untuk masuk dan keluar dari titik clash. Kemudian ada skill Poker Trick yang memiliki cooldown yang cukup cepat, dan bisa kalian spam ke arah hero lawan untuk melakukan burst damage!

Build Fanny Mobile Legends: Edisi Pro Player Evos Oura, Set Set Set Auto Win!

Wow! Dengan build fanny edisi pro player ini, kalian bisa bermain sejago Evos.Oura! Berani coba?
Baca Juga
Skill ultimate dari Harley terbilang cukup sakit, yaitu Deadly Magic, di mana hero yang terkena skill ini akan menerima 200 magical damage serta 100 damage dan tambahan damage dari 40 persen HP yang hilang selama efek ini berlangsung. Selain itu skill pasif yang membuat basic attack dari harley memiliki tambahan 60 magical damage!
2
Kagura
hero dengan damage tersakit
Hero kedua dari daftar lima hero dengan damage tersakit Mobile Legends adalah si cantik Kagura! Mage berambut putih dengan senjata payung sebagai ciri khasnya ini, memiliki output burst damage yang cukup besar.
Karena semua skill set dari kagura memiliki elemen magical damage, hal ini menyebabkan hero lawan yang terkena akan menerima damage yang cukup besar. Selain itu juga cooldown dari skill Kagura terbilang cukup cepat, terutama Seimei Umbrella Open dengan 5 detik cooldown dan memiliki damagebesar!

Guide Kagura Mobile Legends: Onmyouji Master yang Cantik dan Mematikan!

Cantik, imut, tapi bikin deg-degan setiap kali ia lempar payung! Karena kalau kena, sakitnya seperti waktu diputusin mantan!
Baca Juga
Jika kalian bisa dan berhasil meng-combo semua skill yang dimiliki oleh Kagura ke arah lawan, setebal apapun darah lawan, dijamin dalam waktu singkat lawan tersebut bisa kalian shutdown!
3
Lapu-Lapu
hero dengan damage tersakit
Setelah dua hero sebelumnya berasal dari hero tipe mage, maka hero ketiga dalam daftar lima hero dengan damage tersakitMobile Legends datang dari tipe fighter! Adalah Lapu-Lapu yang terpilih dari kalangan para fighter.
Seperti yang kita tahu, pada saat Lapu-Lapu menggunakan skill ultimate Chieftain’s Rage miliknya, saat dua pedang ditangannya dijadikan satu, output damage yang dihasilkan Lapu-Lapu sangatlah sakit dan besar!

Guide Lapu-Lapu Mobile Legends: Sekuat Pahlawan Aslinya, Tebas Semua Lawanmu!

Lempar, gocek, tabrak! Lapu-lapu bisa jadi sangat keras dan pedas dengan gear ini!
Baca Juga
Dengan skill ini, Lapu-Lapu tidak memerlukan gear yang terlalu bagus pada saat awal permainan jika ingin melakukan permainan agresif. Hanya perlu timing yang tepat serta support dari tim, dijamin lawan yang kalian kejar akan mati dengan cepat!